JAKARTA BARAT]ADA Loker Nih Gan Buruan Sebelum interviewnya di Close- Min SMP [Rp 3.000.000]


Assalamualaikum,
Permisi Min Mod, Ijin buat Tread dimari

Kawan ane minta bantuan lagi buat informasikan ada urgent needs buat Staff Telemarketing daerah Roxy untuk menawarkan beberapa produk perbankan..


Syarat:
- Laki atau perempuan
- Panda berkomunikasi
- Usia 17 - 40 tahun
- Pendidikan Min SMP
- PENGALAMAN ATAUPUN NON PENGALAMAN
- Domisili Jakarta Barat, Pusat dan Utara

Fasilitas:
- PENGHASILAN +- Rp 3.000.000 /bulan
- WEEKEND (minggu) LIIBOOOOOOORRRR!!!!

Agan aganwati yang berminat bisa langsung hubungi calon atasannya a.k.a kawan ane di bawah

Taufik
Contact : 0819-0542-3246
(Kalo ditelepon ga bisa, coba SMS)

Langsung hubungin nomor diatas, Mohon maaf kalo nanya di trid ga ane gubris.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
January 28, 2016 at 4:14 AM delete

Masih ada gk loker nya ibu/bpak
Klo dateng lngsung ke lantai berapa..

Reply
avatar
January 29, 2016 at 9:58 AM delete

Taufik
Contact : 0819-0542-3246
(Kalo ditelepon ga bisa, coba SMS)

coba hubungi dulu kontak ini gan

Reply
avatar
February 3, 2016 at 7:22 PM delete

Kmren ane ke roxy..di car" gk ada..
Lantai berapa si..

Reply
avatar
February 4, 2016 at 12:43 AM delete

Kmren ane ke roxy..di car" gk ada..
Lantai berapa si..

Reply
avatar
February 4, 2016 at 12:43 AM delete

Kmren ane ke roxy..di car" gk ada..
Lantai berapa si..

Reply
avatar