Tonton Film yang dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella

kemesraan laundy cintia bela dan vino g bantisan
Walaupun telah bercerai, mereka harus bersama-sama mengerjakan sebuah proyek besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi finansial, termasuk rumah mereka yang akan disita. Dalam prosesnya, mereka kembali jatuh hati.

Sebentar lagi akan hadir satu lagi film produksi MD Pictures yang meramaikan perfilman Tanah Air, Talak 3. Dengan dibintangi oleh aktor-aktris papan atas Indonesia, seperti Vino G. Bastian, Reza Rahadian dan Laudya Cynthia Bella, Talak 3mengisahkan tentang pasangan muda yang telah cerai tapi berniat rujuk kembali.

Di film gaapan Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ini, Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella untuk pertama kalinya beradu akting di layar lebar. Bella berperan sebagai Risa, mantan istri Bagas (diperankan Vino). Meski telah bercerai, mereka masih menjadi rekan kerja kompak dalam bisnis.

Saat hendak memulai sebuah proyek, benih-benih cinta di antara keduanya kembali bersemi. Mereka lalu berencana untuk rujuk. Tujuannya bukan hanya karena 'Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK)', tapi juga demi kepentingan bisnis dan menyelamatkan kondisi keuangan mereka.

Namun, menikah lagi dengan orang yang sama setelah bercerai dengan status talak 3 bukanlah hal yang simpel. Mereka lalu mengerahkan segala upaya agar bisa menikah kembali. Ikuti perjuangannya Bella dan Vino dalam foto-foto adegan yang dirilis MD Pictures di bawah ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »