Persiapan malam Tahun Baru, Ahok latihan nyanyi Hujan Gerimis Aje



Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dipastikan akan merayakan malam pergantian tahun bersama warga DKI Jakarta di Taman Impian Jaya Ancol malam ini. Taman Impian Jaya Ancol diketahui akan menyuguhkan berbagai hiburan saat perayaan malam tahun baru, seperti panggung hiburan yang berisi penampilan para musisi, hingga suguhan pesta kembang api.

Persiapan konser dan hiburan ternyata tidak hanya dilakukan pihak Ancol, tapi juga Ahok. Ahok juga terlihat bersiap diri dengan berlatih bernyanyi. Latihan itu ditunjukkan saat Ahok mengunggah video pendek yang menunjukkan dirinya tengah berlatih menyanyi.

Melalui akun instagram pribadinya, @basukibtp, Ahok yang mengenakan kemeja putih yang dipakainya tampak canggung bernyanyi lagu 'Hujan Gerimis Aje' yang dipopulerkan seniman Betawi Benyamin Sueb. Dia tampak sesekali melirik ke layar ponsel miliknya untuk membaca bait lirik.

"Latihan nyanyi sebelum tampil di malam tahun baru. Live dari pantai karnaval Ancol," tulis Ahok di akun instagramnya, Kamis (31/12).

Setelah menyelesaikan satu bait lirik lagu, Ahok terlihat tertawa dan bertanya kepada staf apakah bait dan nada yang dinyanyikan itu benar atau tidak

"Salah ya?," tanya Ahok disambut gelak tawa para stafnya.

Mantan politisi Gerindra ini dijadwalkan akan tiba di Ancol sekitar pukul 22.00 WIB. Sebelum berangkat ke Ancol, Ahok diketahui pulang lebih cepat untuk bersiap-siap.

Seperti diketahui perayaan malam pergantian tahun akan dipusatkan pada tiga titik, yakni Ancol, Taman Mini dan Monas. Selain itu, ada pula perayaan Car Free Night di kawasan Sudirman-Thamrin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »